Detailing Mobil di BSD Tangsel
top of page
Search

Detailing Mobil di Tangsel BSD

Updated: Jun 12, 2023

Ada banyak tempat Detailing Mobil di Tangsel BSD seperti Yellow Carwash, Arema, Car & Care Auto BSD, Shine On 88 Car Wash & Detail, dan banyak lagi. Beberapa tempat cuci mobil di Tangsel memiliki layanan Premium Wash, yang memiliki nilai "Premium" yang berbeda - beda di setiap tempat cuci mobil.

Poles Detailing Mobil di BSD
Detailing Mobil

DIPOLES.INC adalah Detailing Mobil di Tangsel BSD yang menyediakan layanan Premium Wash dengan proses pencucian mobil dengan sampo premium, kemudian quick engine detailing, quick interior detailing dan vakum, pembersihan jamur kaca (by request),semir ban dan polish bodi mobil menggunakan Sealant Wax dari Menzerna.

Detailing Mobil BSD
Poles Detailing Mobil
Detailing Poles Mobil BSD
Detailing Mobil

Proses aplikasi sealant wax di bodi mobil dilakukan dengan mesin polish, sehingga sealant wax dapat menempel lebih merata. Efek sealant wax di bodi mobil adalah menyamarkan swirl mark, baret halus, dan jamu, serta kesan wet look dan gloss, sehingga cat mobil menjadi lebih cerah.


Poles Detailing Mobil di BSD
Detailing Mobil

Selain Premium Wash di BSD, DIPOLES.INC juga memberikan layanan poles mobil, detailing mobil, ceramic coating mobil, wraping mobil, PPF laminating mobil, fogging mobil, interior detailing mobil. DIPOLES.INC memberikan layanan yang sama untuk motor dan juga sepeda.


Detailing Mobil di Tangsel BSD


Hubungi DIPOLES.INC di 0812 1111 3704

18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page