Coating Mobil BSD: Honda CR-V Turbo
top of page
Search

Coating Mobil BSD: Honda CR-V Turbo

Menyayangi mobil adalah salah satu alasan untuk kamu merawat mobil, bentuk perawatan mobil yang paling dasar adalah aplikasi Nano Ceramic Coating di lapisan cat mobil. Nano Ceramic Coating adalah lapisan yang menempel diatas lapisan clear coat/ vernish mobil (lapisan diatas cat), berfungsi sebagai pelindung lapisan clear coat mobil dan juga membuat cat mobil kamu semakin keluar.


Nano Ceramic Coating terbuat dari Silikon Dioksida (SiO2), berbentuk cairan dan akan melapisi lapisan clear coat, dan juga menyerap ke pori - pori clear coat mobil kamu. Sifatnya yang hydrophobic membuat air tidak mudah menempel di lapisan clear coat, akibatnya cat kendaraan menjadi lebih terawat dan awet. Karena air adalah salah satu penyebab kusamnya cat, air yang menempel di bodi mobil dalam waktu lama akan menjadi jamur, jamur dalam waktu lama dapat merusak lapisan clear coat.




Sebelum melakukan aplikasi Nano Ceramic Coating, kami membersihkan cat mobil dengan cara Paint Correction, yaitu proses pembersihan lapisan clear coat agar warna cat kembali ke kondisi prima. Paint Correction membersihkan lapisan clear coat dari jamur, getah, baret halus, dan swirl mark.


Setelah cat mobil kembali ke kondisi prima, kemudian kami aplikasikan Nano Ceramic Coating sehingga cat kendaraan yang prima tersebut bisa bertahan dalam waktu yang lama.








Kami menggunakan Nano Ceramic Coating dengan ketebalan 9H, kami tunggu kedatangan kamu untuk diskusi lebih lanjut di workshop kami (https://goo.gl/maps/WPjjyHw9mwZnpcGv8) Kamu juga bisa berdiskusi melalui whatsapp kami (0821 1111 3704).




9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page